5 Update Status Facebook Kids Zaman Now Ini Dijamin Bikin Kamu ‘Happy’

Kelewat Kocak! 5 Update Status Facebook Kids Zaman Now Ini Dijamin Bikin Kamu ‘Happy’ 


Media sosial saat ini memang digunakan oleh ratusan juta orang atau mungkin sampai miliaran. Dari berbagai penjuru dunia, kita bisa bertemu mereka hanya melalui media sosial ini. Bermacam-macam platform yang ada pun digunakan untuk berbagi informasi atau sekadar membangun relasi. Tapi tentu saja, nggak sedikit yang menjadikan media sosial sebagai salah satu sumber hiburan.
Begitu pun pengguna media sosial di tanah air. Entah disengaja atau nggak, beberapa pengguna mampu mengocok perut para warganet lain karena hal yang mereka bagikan. Mulai dari foto, status, hingga caption. Contohnya saja beberapa update status Facebook di bawah ini. Kalau kamu baru aja melewati hari yang berat dan melelahkan, coba baca beberapa kutipan di bawah. Kamu bakal merasa terhibur atau malah makin gemas dengan tulisan-tulisan ini. Cekidot!

 1.Padahal masih SD, tapi galaknya minta ampun Deeeh



2. Bedanya perempuan sama wanita apa, ya?



3. Duh. Jangan samakan cinta dengan layangan dong, Dik!



4. Baru tahu kalau ular piton ada bisanya 



5. Omongan anak SD zaman now, berat ya


Kumpulan update status seperti ini tentu saja menjadi hiburan tersendiri buat kita. Apalagi rata-rata mereka masih di bawah umur. Bisa jadi apa yang mereka tulis tersebut sama sekali nggak dipahami. Tapi karena hasrat untuk eksis di dunia maya begitu besar, maka muncullah kutipan-kutipan yang terlihat gombal hingga garang itu. Kira-kira nomor berapa nih, yang bikin kamu ngakak sekaligus kesal?

No comments:

Post a Comment